Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Akan Pinjamkan Vidic ke Manchester United?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 November 2014 | 20:05 WIB
Nemanja Vidic
Marco Luzzani/Getty Images
Nemanja Vidic

Nemanja Vidic telah resmi bergabung dengan Internazionale di awal msuim 2014/15 setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Namun, kini ada laporan bahwa bek asal Serbia itu akan kembali bergabung dengan Iblis Merah.

Inter dikabarkan akan meminjamkan Vidic kembali ke Manchester United pada Januari 2015. Pasalnya penampilan bek berusia 33 tahun itu dipandang kurang pas dengan sepak bola Italia, tidak seperti di Premier League sebelumnya.

Meskipun memiliki harapan besar dan mengatakan bahwa pengalamannya dapat membantu Nerazzurri, namun Vidic terlihat memang sangt kesulitan untuk untuk beradaptasi dengan gaya bermain Serie A. Kembali ke Old Trafford bisa jadi merupakan pilihan terbaik baginya.

Di awal bergabungnya Vidic dengan Inter, sang pemain telah menjadi penyebab dua penalti, menerima satu kartu merah, dan membuat beberapa kesalahan fatal di lini pertahanan Nerazzurri. Hal ini membuat Sport Mediaset dan Daily Express memercayai bahwa Vidic akan kembali ke United.

Sebagai penggantinya bila Vidic kembali ke Manchester, Inter akan kembali meminjam Rolando dari Porto seperti di musim lalu atau mengincar bek tidak terpakai Tottenham Hotspur, Vlad Chiriches.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Express, Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X