Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Incar Rekor 11 Kemenangan Beruntun

By Rizki Indra Sofa - Sabtu, 1 November 2014 | 13:19 WIB
Carlo Anceloti
Getty Images
Carlo Anceloti

Modal Real Madrid menjelang duel melawan Granada nanti malam sangat mengerikan: 10 kemenangan beruntun di semua ajang.

Jumlah 10 kemenangan tadi menyamai torehan terbaik milik Ancelotti sebelumnya. Ia menorehkan rekor itu juga bersama Madrid, dimulai 18 Desember 2013 ketika menang 2-0 vs Olimpic de Xativa di Copa del Rey, serta berakhir 2 Februari 2014 tatkala ditahan seri 1-1 Athletico Bilbao di San Mames.

Don Carlo tentunya meng-incar rekor baru 11 kemenangan beruntun. Madrid punya segala syarat buat membantu mewu-judkan rekor sang bos.

Ia belum bisa memainkan kekuatan terbaik Madrid karena Gareth Bale masih cedera, tapi Isco sang pengganti juga bisa tampil brilian. Ia selalu tampil sebagai starter di empat partai terakhir Madrid dan berpotensi turun sejak menit pertama lagi di pertandingan nanti.

“Kami ada sedikit masalah dengan Modric dan Pepe. Bale, Coentrao, dan Jese belum bisa bermain. Isco juga tampil luar biasa saat ini. Semoga performa Isco bisa bertahan sampai akhir musim,”  tutur Ancelotti.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X