Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo adalah Guru Bagi Bale

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Mei 2014 | 16:59 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Bagi Gareth Bale, Cristiano Ronaldo bukan hanya sekadar rekan di atas lapangan. CR7 juga berperan sebagai guru untuk winger asal Wales itu.

Bale menjadi rekan satu tim Ronaldo setelah dibeli Real Madrid pada musim panas 2013. Ia datang dengan menyandang status pemain termahal dunia yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo.

Semusim bekerjasama, Bale mengaku mendapat banyak pelajaran dari Ronaldo.

"Cristiano sangat mendukung. Dari hari pertama saya datang, dia selalu ada untuk saya," tutur Bale seperti dikutip Daily Mail.

"Pada hari pertama, dia memberi saya saran tentang daerah terbaik untuk mencetak gol dan hal-hal seperti itu."

"Saya telah belajar segala sesuatu dari dia, salah satunya adalah cara dia bermain dan menempatkan diri dalam posisi tertentu. Ini adalah kesempatan untuk belajar dari salah satu pemain terbaik di dunia," imbuhnya.

Bersama Ronaldo, Bale sukses merengkuh gelar juara Copa Del Rey edisi 2013/14. Ini menjadi trofi pertamanya bersama Madrid.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X