Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio MNS Barca Tumpul, Luis Enrique Santai

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 7 November 2014 | 22:33 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Untuk pertama kalinya di edisi terkini, Barca menang di mana trio MNS (Messi, Neymar, dan Luis Suarez) dijadikan sebagai starter.

Laga itu terjadi tengah pekan ketika mereka mengalahkan Ajax Amsterdam. Lionel Messi mencetak dua gol. Di dua laga pertama trio MNS selalu berujung kekalahan.

Trisula MNS sejauh ini baru menyumbang tiga gol dari tiga laga. Neymar sudah mencetak gol, di el clasico. Sekarang Messi juga membuat dua gol. Tinggal Suarez yang masih tumpul dari tiga laga starternya. Enrique toh mengaku tak khawatir.

“Neymar dan Luis mampu mencetak gol. Mereka bisa ber-main di posisi berbeda sehingga tanggung jawab dan perannya pun berubah tergantung situasi. Yang penting kami mereka ialah pemain berkualitas dan saya senang punya banyak alternatif serangan,” ucap pelatih Luis Enrique.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X