Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriyanti Firdasari Sumbang Poin di Laga Terakhir

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 15:43 WIB
Adriyanti Firdasari
PBSI
Adriyanti Firdasari

satunya poin Indonesia didapat dari kapten tim Uber Indonesia, Adriyanti Firdasari.

Pertarungan ketat terjadi di awal pertandingan. Kedua pemain sama-sama menampilkan permainan menyerang dengan tempo yang cukup cepat. Namun, Firda berhasil lebih mendominasi dan mengakhiri gim eprtama dengan skor 21-15.

Pada gim kedua, permainan Firda semakin meyakinkan. Ia mampu membuat tunggal Korea dengan kombinasi pukulan yang ia lakukan. Dalam waktu singkat, Firda menutup gim kedua dngan kemenangan 21-13. Skor akhir 4-1 untuk Korea.

Poin pertama Korea disumbangkan oleh Sung Ji-hyun yang mengalahkan Linda Wenifanetri 21-12, 21-18. Korea memperbesar kedudukan menjadi 2-0 setelah Jang Ye-na/Kim So-young menekuk Greysia Polii/Nitya Krishinda 21-12, 18-21,21-18.

Pada partai ketiga, Korea berhasil memastikan kemenangan setelah Ju Bae-yeon menundukkan Maria Febe Kusumastuti 21-13, 21-10. Angka keempat Korea didapat setelah Jung Kyung-eun/Kim Ha-na menagalahkan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X