Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Akan Lepas 20 Persen Pemain Lokal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 November 2014 | 16:19 WIB
Ruddy Widodo
Wearemania
Ruddy Widodo

Arema Cronus kini tengah bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa pemain baru agar tidak kembali gagal di Liga Super Indonesia musim 2015. Namun, dengan adanya pemain baru yang masuk, tentu harus ada pemain lama yang keluar pula.

Arema kini tengah serius mengincar Hamka Hamzah, Imanuel Wanggai, dan Ruben Sanadi sesuai dengan kebutuhan tim. Bahkan, Wanggai dikabarkan telah resmi menjadi bagian dari Arema musim depan.

Atas rencana ini, Arema dikabarkan tidak akan memperpanjang kontra 20 persen pemain lokal mereka yang kini berada di dalam skuat. Artinya ada empat pemain lokal yang tidak akan berkostum Arema di musim depan.

”Kami tidak ingin banyak melakukan perombakan pemain lokal agar adaptasinya nanti bisa lebih cepat,” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Hingga saat ini belum diketahui siapa saja pemain Arema yang kontraknya tidak akan diperpanjang. Namun, kemungkinan besar pemain yang akan dicoret adalah pemain yang menempati posisi yang sama dengan pemain incaran Arema saat ini.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X