Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Chelsea, Cole ke Madrid atau Monaco?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 15:53 WIB
Ashley Cole
Ben Stansall/Getty Images
Ashley Cole

Ashley Cole sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya akan segera pergi meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2013/14 setelah kontraknya usai. Kini pemain berusia 33 tahun itu pun kini dikabarkan akan segera hijrah ke Real Madrid atau AS Monaco.

Seperti yang dikabarkan oleh The Telegraph, Chelsea sebenarnya masih menginginkan Cole untuk bertahan, setidaknya untuk satu musim kedepan. Namun, besaran gaji yang diterima tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh mantan pemain Arsenal itu.

Real Madrid saat ini memang tengah mencari bek kiri baru setelah berencana untuk melepas Fabio Coentrao. Ashley Cole kini menjadi opsi perekrutan, meskipun hanya akan menjadi pelapis dari Marcelo Vieira.

Namun, kini Monaco datang sebagai pesaing. Raksasa baru dari Ligue 1 itu siap untuk memberikan perang penawaran gaji untuk menyaingi Real Madrid demi memiliki Cole.

Monaco pun kini memiliki peluang untuk bisa meminang Cole. Selain juga akan berkompetisi di Liga Champion, Les Rouges et Blancs bisa memberikan gaji yang tinggi dan tempat di tim utama kepada Cole.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X