Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Giampaolo Pazzini Memuaskan

By Beri Bagja - Jumat, 7 November 2014 | 22:34 WIB
Giampaolo Pazzini, bikin gol lagi.
Marco Luzzani/Getty Images
Giampaolo Pazzini, bikin gol lagi.

Giampaolo Pazzini akhirnya mencetak gol untuk Milan. Hanya, torehan penyerang berusia 30 tahun itu bukan muncul di laga kompetitif. Pazzini mencetak salah satu gol Milan ke gawang klub Argentina, San Lorenzo, pada Rabu (5/11).

I Rossoneri menang 2-0 dalam duel persahabatan tahunan bertajuk Trofeo Berlusconi 2014 itu. Satu gol lagi dicetak oleh Giacomo Bonaventura. Senyum terlihat melingkar di wajah Pazzini setelah mencetak gol. Dirinya memang sedang dalam sorotan karena belum juga memecah telur di laga resmi musim ini.

Kesempatan unjuk gigi terbatas akibat menit bermain yang minim. Sampai pekan ke-10, Pazzini baru tampil dalam lima partai. Seluruhnya sebagai pemain pengganti dengan koleksi total cuma 69 menit tampil!

Buat kubu Milan, kembalinya Pazzini mencetak gol merupakan pertanda bagus. Wakil Presiden Adriano Galliani memuji kinerja Pazzini dan pemain lain di laga itu.

"Saya senang dengan gol Pazzini. Kami juga melihat Mbaye Niang tampil baik. Begitu pula performa Marco Van Ginkel yang memuaskan," kata Galliani.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X