Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Liverpool: Pasang Kolo Toure Melawan Chelsea!

By Beri Bagja - Jumat, 7 November 2014 | 22:25 WIB
Kolo Toure, menjadi favorit kembali?
John Powell - Liverpool FC/Getty Images
Kolo Toure, menjadi favorit kembali?

benar mengubah nasib Kolo Toure. Bek tengah asal Pantai Gading itu tampil oke di jantung pertahanan Liverpool.

Modal penampilan keren itu membuat Liverpudlian, sebutan untuk para pendukung Liverpool, menginginkan Toure dipasang lagi sebagai starter melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Opini tersebut terhampar dalam hasil jajak pendapat di situs Liverpool Echo. Tak main-main, suara yang mendukung Toure mencapai 91 persen! Kakak dari gelandang Man. City, Yaya Toure, itu pada awalnya memang bukan pilihan utama.

Sampai pekan ke-10, ia baru tampil sekali di liga, itu pun sebagai pengganti saat menghadapi QPR (19/10). Manajer Brendan Rodgers layak mempertimbangkan kembali Toure mengingat penampilan dua bek lain, Dejan Lovren dan Martin Skrtel, tak bisa dibilang stabil.

Dukungan dari pendukung jelas memberi energi tambahan bagi Toure untuk mempertahankan performa apik seperti di kandang Madrid. "Saya siap bermain di posisi mana pun untuk berjuang buat klub ini,” kata pemain berusia 33 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X