Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Keane: Saya Jenggotan, Orang Meributkan

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 31 Oktober 2014 | 06:31 WIB
Roy Keane jenggotan, jadi perhatian media.
Ian Walton/Getty Images
Roy Keane jenggotan, jadi perhatian media.

Roy Keane merasa aneh. Dia mengaku tidak mengerti kenapa sejumlah media meributkan soal kenapa dia suka menumbuhkan jenggot. Memangnya apa sih sebabnya?

Asisten manajer Aston Villa dan Timnas Irlandia itu memang belakangan memelihara jenggot lebat dan itu mulai menarik perhatian media sejak awal musim ini, tetapi dia bilang orang-orang saja yang terlalu banyak meributkan perkara tidak penting.

"Ini lucu, hal-hal kecil dalam hidup saya berubah menjadi saga besar," katanya kepada SportList.

"Berkelahi dengan Peter Schmeichel, tumbuh jenggot ... Apa yang diributkan?"

"Untuk jenggot, ini hanya kemalasan. Ketika saya jadi seorang manajer, orang-orang sempat melihat jenggot seperti refleksi dari suasana hati saya. Seolah-olah ketika saya sedang dalam suasana hati yang buruk, tiba-tiba tumbuh jenggot. Tadinya ini (jenggot) terlalu panjang, jadi saya pergi ke tukang cukur (untuk dirawat). Perawatan kecil yang bagus. Ketika jenggo begitu panjang, butuh waktu terlalu lama untuk mencukur sendiri."

Oh, begitu ya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Short List


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X