Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Pepe dan Benzema Diragukan Tampil di Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 03:29 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti menegaskan hanya Pepe dan Karim Benzema yang berstatus diragukan dapat bermain di laga final Liga Champion melawan Atletico Madrid, Minggu (25/5). Ancelotti sudah memperhitungkan kemungkinan terburuk apabila kedua pemain itu tidak bisa tampil di Stadion Da Luz.

"Hanya dua pemain itu yang diragukan bermain di laga final. Akan tetapi, kami masih punya waktu empat hari dan akan mengambil keputusan jelang partai final bergulir," kata Ancelotti.

"Jika Pepe tidak bisa bermain, Varane akan menggantikannya. Karim tidak dalam kondisi 100 persen pulih. Jika ada risiko memperparah cederanya, ia tidak akan bermain. Saya rasa itu bukan masalah bagi Karim," ujar dia.

"Gareth sudah rutin berlatih khusus di gym. Ia bersemangat karena ini adalah laga final pertamanya. Ia mendapatkan beberapa masalah cedera pada awal musim, namun ia sudah mencetak banyak gol dan melakukan pekerjaan bagus untuk kami," sambung Carletto.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X