Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic Akui Ingin Gabung ke City atau Fiorentina

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 November 2014 | 15:06 WIB
Adem Ljajic
Anadolu Agency/Getty Images
Adem Ljajic

Gelandang AS Roma, Adem Ljajic, mengaku bahwa dirinya sangat ingin bergabung ke Manchester City atau kembali ke Fiorentina. Hal itu dikarenakan oleh keberadaan seseorang yang dipandangnya sangat spesial.

Ljajic ingin gabung ke City bukan karena kekayaan materi dan mengkilapnya skuat arahan Manuel Pellegrini itu. Namun, gelandang asal Serbia ini ingin bisa kembali bermain dengan Stevan Jovetic yang merupakan sosok yang penting bagi kelangsungan kariernya.

"Khususnya Jovetic, ia benar-benar telah membantu saya dalam meningkatkan permainan sepak bola saya. Ia adalah orang pertama, yang paling utama, dan paling istimewa bagi saya dan saya berharap saya bisa bermain bersama kembali dengannya," kata Ljajic kepada Roma TV.

Sedangkan di Fiorentina, Ljajic mengaku rindu mendapat arahan dari pelatih Vincenzo Montella yang membuatnya bersemangat. Meskipun di Roma saat ini, pemain berusia 23 tahun itu juga merasa baik dengan pelatih Rudi Garcia.

"Di Fiorentina Saya benar-benar mencintai pekerjaan saya bersama Vincenzo Montella. Dia adalah pelatih terbaik bagi saya dan orang yang telah membuat saya tumbuh. Bersamanya, saya selalu ingin bermain dan selalu bermain sebagai sebuah tim. Suatu hari saya berharap saya bisa bekerja dengannya lagi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Roma TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X