Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic Kenang Manchester United dan Fiorentina

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 November 2014 | 14:46 WIB
Adem Ljajic
Valerio Pennicino/Getty Images
Adem Ljajic

Gelandang AS Roma, Adem Ljajic, membenarkan bahwa dirinya sempat berpeluang gabung ke Manchester United. Namun, pada akhirnya pemain asal Serbia itu ternyata bergabung ke Fiorentina.

Pada 2010 lalu, direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, dikabarkan memiliki prestasi setelah keberhasilannya merebut Ljajic dari buruan Manchester United. Transfer tersebut berlangsung dan sukses dengan mahar senesar delapan juta euro.

Namun, hal itu ternyta bukan dikarenakan oleh kemampuan Corvino untuk merebut Ljajic dari United. Kepindahan pemain muda berbakat milik Partizan Belgrade itu ke FIorentina dikarenakan kesepakatan dengan United tidak terwujud.

Meski demikian, Ljajic mengaku tidak menyesal karena di Fiorentina dia mampu berkembang dan diminati AS Roma. Bukan tidak mungkin bila gelandang serang Serbia itu memilih ke Old Trafford, nasibnya akan sama dengan Zoran Tosic yang kala itu berhasil digaet manajer Sir Alex Ferguson.

"Saya sempat berpeluang untuk bergabung bersama Manchester United bersama dengan Zoran Tosic. Namun, pada akhirnya kesepakatan tidak terwujud dan saya memilih bergabung dengan Fiorentina," kata Ljajic kepada Roma TV.

"Namun, saya sudah cukup senang telah bertemu Sir Alex Ferguson. Saat itu saya berusia 18 tahun ketika saya bergabung dengan Fiorentina dan ada banyak pemain hebat yang menjadi teman saya di sana, seperti Stevan Jovetic dan Stefan Savic. Saya punya kenangan indah di Florence."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Roma TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X