Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Perpanjangan Kontrak Lichtsteiner Gagal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Oktober 2014 | 01:12 WIB
Stephan Lichtsteiner
Valerio Pennicino/Getty Images
Stephan Lichtsteiner

Usaha untuk memerpanjang kontrak Stephan Lichtsteiner yang dilakukan oleh Juventus, hingga saat ini masih terus dilakukan. Namun, selisih perbedaan keinginan di antara kedua belah pihak yang cukup jauh menjadi penyebab belum menemui kata sepakat.

Kontrak Lichtsteiner kini akan segera usai di akhir musim 2014/15. Belum berhasilnya kesepakatan perpanjangan kontrak ini telah memancing beberapa klub besar untuk memburu bek sayap asal Swiss itu seperti Internazionale, Paris saint-Germain, dan juga Arsenal yang bisa mencapatkan jasa pemain berusia 30 tahun itu secara gratis.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, Juventus hanya menawarkan gaji sebesar dua juta euro per musim ditambah bonus untuk durasi kontrak baru selama tiga tahun. Namun, pihak Lichtsteiner menolak penawaran tersebut, karena menilai jumlah tersebut terlalu kecil.

Lichtsteiner dikabarkan menginginkan gaji bersih sebesar tiga juta euro per musim selama tiga tahun kedepan. Hal ini lah yang membuat keuangan Bianconeri menolak untuk menyetujuinya dan memilih untuk mencari pemain baru yang lebih muda dan murah.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X