Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dehli: Celta Vigo Tidak Boleh Takut di Camp Nou

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Oktober 2014 | 23:35 WIB
Michael Krohn Dehli (kanan)
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Michael Krohn Dehli (kanan)

Gelandang Michael Krohn Dehli mengatakan bahwa Celta Vigo tidak boleh takut menghadapi Barcelona di Camp Nou. Terlebih penampilan Os Celestes saat ini tengah menanjak dibandingkan dengan musim sebelumnya dan baru kalah satu kali di musim 2014/15.

Krohn Dehli mengatakan bahwa Celta sebenarnya bisa menjadi masalah besar bagi Barcelona dan berpeluang meraih poin di Camp Nou. Asalkan tidak ada sedikit pun rasa takut di dalam diri para pemain Os Celestes saat pertandingan berlangsung.

"Untuk bisa mendapatkan poin di sana memang sangat sulit. Namun, kami harus melihat apa yang bisa menyebabkan masalah bagi mereka. Kami tidak boleh bertanding dengan rasa takut, sehingga kami harus tetap setia dengan cara bermain kami. Ini adalah satu-satunya cara bagi kami untuk mendapatkan sesuatu," kata Krohn Dehli.

Menurut sejarah, Celta Vigo belum pernah meraih kemenangan di Camp Nou dalam 73 tahun terakhir. Namun, hal ini dipercaya Krohn Dehli sebagai hal yang akan mengganggu mereka.

"Saya tidak berpikir hal tersebut akan menjadi pengaruh negatif bagi kami karena kami bukan satu-satunya tim yang belum menang di sana dalam waktu yang lama. Kedua tim senang menguasai bola dan Barca ingin memilikinya dalam waktu yang lebih lama. Jadi kita akan lihat apakah kami mampu mencuri poin dari mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X