Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO PSIS: Jangan Hujat dan Salahkan PSIS

By Aning Jati - Kamis, 30 Oktober 2014 | 21:34 WIB
Yoyok Sukawi (tengah) bersama GM dan Manajer PSIS saat di Kantor PSSI (28/10).
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Yoyok Sukawi (tengah) bersama GM dan Manajer PSIS saat di Kantor PSSI (28/10).

Sanksi diskualifikasi yang diberikan Komdis PSSI terhadap PSS dan PSIS atas aksi sepak bola gajah sungguh menyesakkan, terutama untuk kalangan suporter setia.

Pengorbanan yang sudah dicurahkan untuk tim kesayangan selama ini seakan dibalas dengan hasil menyakitkan, yakni gagal melihat tim kesayangan berjuang menembus kasta tertinggi di negeri ini.

Sebagai salah satu petinggi PSIS, CEO PSIS Yoyok Sukawi, memahami akibat yang ditimbulkan dari sanksi diskualifikasi itu. Tidak hanya mematahkan asa fan, aksi sepak bola gajah juga mencoreng citra PSIS.

Untuk itu, pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu merasa perlu meminta maaf kepada seluruh pihak atas sanksi diskualifikasi yang diterima PSSI.

Dalam akun Facebook personalnya, Yoyok memohon maaf karena telah gagal melaksanakan amanah membawa PSIS ke LSI tahun ini. Pria berusia 36 tahun itu juga meminta agar publik tidak menyalahkan maupun menghujat PSIS.

Yoyok juga menegaskan tim PSIS tidak akan dibubarkan akan tetap menjalani rutinitas seperti biasa.

Berikut isi lengkap pernyataan dan permintaan maaf Yoyok terutama diperuntukkan kepada seluruh pencinta PSIS, khususnya Panser, Snex, dan Hooligan.

Segenap Dewan Direksi PT.Mahesa Jenar, Manajemen, Official dan Pemain Tim PSIS Semarang 2014 serta saya sendiri Yoyok Sukawi,
Menyampaikan Permohonan maaf yang tulus kepada seluruh pecinta tim PSIS Semarang di tanah air khususnya sahabat - sahabat Panser, Snex dan Hooligan yang telah banyak berkorban darah dan air mata mendukung PSIS.
Permohonan maaf kami telah gagal melaksanakan amanah untuk membawa PSIS ke ISL tahun ini, hanya kurang satu langkah saja, namun cukup hanya satu langkah salah untuk menggagalkan cita - cita dan harapan doa kita semua.
Permohonan maaf dan rasa tanggung jawab saya selaku C.E.O PSIS, sayalah yang paling pantas disalahkan, dan sayalah yang harus dihujat, jangan hujat PSIS kami, janganlah pula salahkan PSIS kami.
Tim PSIS 2014 tidak dibubarkan sambil menunggu keputusan resmi komdis PSIS akan terus berlatih mempersiapkan diri untuk semi final dan final untuk selanjutnya setelah keputusan resmi keluar akan diliburkan dan akan dipersiapkan, diperbaiki, diperkuat untuk menyongsong musim kompetisi DU 2015.
Terima kasih, Yoyok Sukawi.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X