Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Sudah Mulai Ikuti Latihan di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 November 2014 | 21:02 WIB
Jese Rodriguez
Helios de la Rubia/Getty Images
Jese Rodriguez

Jese Rodriguez kini telah memiliki langkah besar untuk segera kembali bermain. Pemain Real Madrid itu telah delapan bulan absen karena mengalami cedera.

Jese mengalami cedera kala membela Real Madrid di Liga Champion musim 2013/14 menghadapi Schalke pada 18 Maret lalu. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami robek otot ligamen anterior.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, Jese telah mengikuti sesi latihan selama 15 menit pertama pada Jumat (7/11). Hal ini dilakukan untuk segera memulihkan fisiknya setelah tidak lama bermain.

Saat ini Jese memang belum siap untuk kembali bermain membela Real Madrid. Kemungkinan besar Jese akan tampil saat Los merengues menghadapi Eibar pada 22 November mendatang.

Kembalinya Jese akan mengganggu posisi trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini depan Los Merengues. Musim lalu Benzema dan Alvaro Morata pun sempat tersingkir oleh penampilan Jese yang mendapat pujian besar dari pelatih Carlo Ancelotti.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X