Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan kenapa Pique Tidak Dimainkan Enrique

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 November 2014 | 20:34 WIB
Gerard Pique
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gerard Pique

Gerard Pique kini telah dikesampingkan oleh pelatih Luis Enrique sebagai bagian dari tim inti Barcelona. Namun, hal ini dilakukan pelatih berusia 44 tahun itu bukan tanpa alasan.

Enrique jarang memainkan Pique dikarenakan kurangnya tingkat kedisiplinan yang ditunjukan pemain berusia 27 tahun itu. Meskipun Pique selalu tampil maksimal bagi Barcelona, namun Enrique lebih memilih Jeremy Mathieu dan Javier Mascherano.

Belum diketahui kedisiplinan seperti apa yang dimaksud Enrique. Namun, dengan melihat apa yang terjadi di Barcelona, tampaknya hal itu dipandang cukup membahayakan pertahanan Blaugrana.

Meskipun demikian, Pique tetap mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque. Hal ini dipandang sebagai permasalahan internal klub dan tidak berpengaruh kepada timnas.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X