Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Ingin Meremehkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 09:34 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tak ingin meremehkan Liverpool kala keduanya bentrok di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB. Meski menghuni posisi tujuh klasemen sementara, namun Mourinho yakin The Reds turut dalam perburuan gelar juara.

Bertandang ke Anfield Stadium, Chelsea tentu mengincar poin penuh untuk menjaga rekor belum terkalahkan musim ini. Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho tak ingin timnya lengah dengan memandang sebelah mata calon lawannya tersebut.

Mourinho menegaskan bahwa ia akan menginstruksikan timnya bermain seperti biasa dan mengincar kemenangan. Sebab, Mourinho mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang sangat berbahaya ketika bermain di Anfield.

"Tujuan kami adalah untuk menang. Ketika kita memiliki bola, kami ingin mencoba untuk mencetak gol dan ketika Liverpool memiliki bola, maka kami harus mencoba untuk menghentikan mereka mencetak gol," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Sama seperti kami, mereka juga berjuang untuk gelar . Tentu saja satu dari beberapa poin di depan tapi, saya pikir mereka dalam perburuan gelar." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X