Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ikuti Jejak Mofu, Edward Wilson Balik ke Padang?

By Aning Jati - Jumat, 7 November 2014 | 20:10 WIB
Edward Wilson dikabarkan ingin kembali ke Semen Padang.
Erly Bahtiar/Bolanews
Edward Wilson dikabarkan ingin kembali ke Semen Padang.

Vendry Mofu sudah dipastikan kembali ke Semen Padang setelah semusim membela Sriwijaya FC di LSI 2014. Kini, satu lagi wajah lama yang dikabarkan menyusul jejak Mofu.

Pemain itu adalah andalan SP dari 2008-2013, Edward Wilson.

Edward yang pada 2014 membela klub Malaysia, Felda United, disebut-sebut pernah mengontak perempatfinalis Piala AFC 2013 itu.

"Ya, dia pernah menghubungi saya dan menyatakan ingin kembali ke Semen Padang. Namun, belakangan belum ada kontak lagi dengannya," ujar Ronny Suhatril, media officer Semen Padang.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, menyambut baik bila Edward jadi kembali ke Padang.

“Kalau Edward, siapa yang tak ingin? Bahkan saya merasa kehilangan dua pemain ketika Edward memilih pindah ke Malaysia. Artinya, saya merasakan mendapatkan dua striker sekaligus jika ia ada bersama kami," kata Jafri.

Meski begitu, Jafri mengaku tak banyak berharap agar tak terlalu kecewa bila penyerang 30 tahun itu batal balik ke Padang.


Editor : Aning Jati
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X