Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Indonesia Susul Thomas ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 14:18 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda, jadi penentu kemenangan Indonesia.
PBSI
Greysia Polii/Nitya Krishinda, jadi penentu kemenangan Indonesia.

Tim Uber Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final setelah menundukkan Singapura pada laga kedua Grup B, Selasa (20/5). Partai terakhir melawan Korea Selatan, Rabu (21/5) akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara grup.

Indonesia memimpin berkat kemenangan Linda Wenifanetri atas Chen Jiayuan dengan skor  21-15, 21-15. Pada laga kedua, giliran Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah yang menyumbang poin setelah sukses menundukkan Yu Yan Vanessa Neo/Fu Mingtian dengan 21-15, 21-15.

Pada laga ketiga, tunggal putri Bellaetrix Manuputty yang mengalami cedera dipaksa menyerah oleh Xiaoyu Liang dengan skor 21-14, 17-21, 14-21. Greysia Polii/Nitya Krishinda menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah menundukkan Shinta Mulia/Lei Yao 21-11, 21-8.

Pada laga terakhir, tunggal putri Maria Febe Kusumastuti berhasil menghentikan perlawanan Mingtian Fu lewat pertarungan dua gim langsung yang berakhir dengan skor 21-15, 21-19. Kemenangan Febe membuat Indonesia mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X