Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Buka Peluang, PBR Masih Imbang

By Aning Jati - Kamis, 30 Oktober 2014 | 16:25 WIB
Ilustrasi: Persebaya Surabaya.
Suci Rahayu
Ilustrasi: Persebaya Surabaya.

sama bersaing untuk menemani Persib Bandung melaju ke babak semifinal, Kamis (30/10).

Pada babak pertama, PBR hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Persib. Meski mampu menciptakan sejumlah peluang, anak-anak PBR tak mampu mengonversinya menjadi gol.

Hal berbeda terjadi di laga Persebaya kontra Mitra Kukar. Sepanjang babak pertama berlangsung, lima gol tercipta di laga ini. Tiga untuk Persebaya dan dua untuk Mitra Kukar.

Mitra Kukar memimpin terlebih dulu lewat eksekusi penalti Raphael Maitimo pada menit ketujuh. Tujuh menit berselang, giliran Isaac Puppo mampu membalas dan membuat skor imbang menjadi 1-1.

Hasil imbang ini tak bertahan lama. Herman Dzumafo Epandi membawa Kukar memimpin pada menit 18. Namun, Persebaya kembali membalas lewat gol kedua Puppo pada menit ke-32.

Lima menit berselang, giliran Persebaya yang berbalik unggul. Gol Persebaya dicetak oleh Emmanuel Paco Kenmogne. Babak pertama ditutup dengan skor 3-2 untuk Persebaya. Sedangkan PBR vs Persib 0-0.

PBR, Persebaya, dan Mitra Kukar sama-sama membutuhkan kemenangan untuk lolos ke semifinal. PBR kini mengoleksi lima poin, sedangkan Mitra Kukar dan Persebaya menempati posisi ketiga dan empat dengan nilai empat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X