Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Meramalkan Ketatnya Perburuan Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 09:14 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan sedikit ramalannya akan persaingan gelar Premier League musim ini. Pria Portugal itu mengakui bahwa persaingan untuk meraih titel bergengsi itu akan diikuti oleh banyak tim.

Hingga pekan kesepuluh Premier League, semua tim terbilang memiliki peluang untuk meraih gelar juara Premier League. Oleh sebab itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho tak ingin terburu-buru mencoret sejumlah klub dalam peta persaingan tersebut.

"Semua orang ingin menjadi juara jadi mereka berpikir mereka masih bisa masuk ke dalam perburuan gelar. Apakah pencapaian Southampton mengejutkan? Mungkin ya, namun mereka layak berada di posisi kedua. Apakah mereka bisa menjadi juara? Hanya mereka yang bisa mewujudkannya," kata Mourninho kepada BBC.

Selain itu, Mourinho juga tak mencoret tim-tim yang langganan menghuni empat besar. Menurutnya, dengan Premier League yang masih berada di pekan kesepuluh, semua masih bisa terjadi.

"Selain Southampton, semua tim yang biasanya menjadi pesaing juara juga belum bisa dicoret. Selisih empat, lima, atau enam poin dari 10 pertandingan tak serta merta membuat tim-tim itu boleh dicoret dari persaingan." jelas Mourinho.

Chelsea sendiri akan mengawali pekan ke-11 dalam lawatan mereka ke Anfield Stadium, kandang Liverpool, Sabtu (8/11) malam WIB. The Blues kini unggul empat poin di puncak klasemen dari Southampton yang menguntit di urutan kedua.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X