Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Ubah Strategi, Juventus Incar Trequartista

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 November 2014 | 19:50 WIB
Xherdan Shaqiri, incaran utama Juventus.
Adam Pretty/Getty Images
Xherdan Shaqiri, incaran utama Juventus.

Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan akan mengubah skema permainan Juventus dalam waktu dekat. Hal ini membuat manajemen klub harus mendatangkan satu trequartista atau seorang pengatur serangan pada bursa transfer Januari 2015.

Allegri dikabarkan akan mengubah formasi 3-5-2 menjadi 4-3-1-2 dalam waktu dekat atau di pertengahan musim. Skema tersebut membutuhkan satu gelandang serang kreatif, bukan hanya box to box yang dimiliki Bianconeri saat ini.

Hal ini disebabkan oleh perubahan skema yang dilakukan Allegri saat Juventus membalikkan keadaan saat menghadapi Olimpiakos Piraeus. Hal ini membuat Calciomercato.it memunculkan empat nama yang kemungkinan besar akan didatangkan Juventus.

Para pemain seperti Xherdan Shaqiri dari Bayern Muenchen dan Javier Pastore milik Paris Saint-Germain dipercaya akan menjadi pilihan utama Juventus. Selain itu, Dennis Praet dari Anderlecht dan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen juga bisa menjadi target raksasa Serie A itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X