Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellaetrix Kalah karena Bermain Kurang Sabar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Mei 2014 | 14:07 WIB
Bellaetrix Manuputty
Peksi Cahyo/Bolanews
Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty gagal memastikan kemenangan Indonesia di partai ketiga babak penyisihan Grup B Piala Uber melawan Singapura, Selasa (20/5). Bella mengaku bermain kurang sabar di pertandingan melawan Liang Xiaoyu.

Hasilnya, laga tim Indonesia melawan Singapura sementara 2-1 untuk keunggulan tim Merah Putih. Bellaetrix Manuputty kalah dalam pertarungan tiga gim melawan Liang Xiaoyu dengan skor 21-14, 17-21, 14-21.

"Saya ingin buru-buru mematikan lawan, padahal saya sudah tahu dia pemain yang ulet. Saya banyak melakukan spekulasi dan berharap satu dua pukulan langsung mematikan dia, tetapi banyak spekulasi saya yang salah dan jadi bumerang buat saya sendiri," ungkap Bella, pemain kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988.

"Di pertandingan ini, saya memang kurang sabar, padahal sudah diingatkan oleh pelatih. Semua ini berawal dari pikiran saya, jadi kalau besok saya dipercaya lagi untuk turun melawan Korea, saya mau menjernihkan pikiran saya dulu, hari ini rasanya otak saya hang," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X