Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patahkan Rekor Sampdoria, Inter Belum Aman

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Walter Mazzarri, belum cukup puas dengan kemenangan Inter.
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Walter Mazzarri, belum cukup puas dengan kemenangan Inter.

Internazionale Milano sukses mengemas dua kemenangan beruntun dalam kurun waktu sepekan terakhir. Enam poin yang didapat La Beneamatta membawa mereka naik ke posisi delapan dengan nilai 15.

Dua kemenangan yang didapat ternyata tak cukup membuat pelatih Walter Mazzarri puas. Mazzarri menilai anak asuhnya masih banyak melakukan kekurangan.

"Kami menciptakan begitu banyak peluang. Tapi sekali lagi, kami melakukan kesalahan besar karena tak mampu mengubahnya menjadi gol," tutur Mazzarri.

"Hari ini para pemain tampil luar biasa. Mereka terus menekan sampai menit akhir. Hasilnya, kami berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Sampdoria," ujarnya.

Sepanjang musim ini, Inter mengoleksi empat kemenangan, tiga kali seri dan kalah dua kali. Keadaan ini membuat posisi Mazzarri semakin aman dari isu pemecatan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X