Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Tidak Bahagia di Old Trafford

By Tulus Muliawan - Jumat, 7 November 2014 | 19:45 WIB
Angel Di Maria, tampil maksimalkan adaptasi di Old Trafford.
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria, tampil maksimalkan adaptasi di Old Trafford.

Bintang baru Manchester United, Angel Di Maria, ternyata tidak cukup bahagia di awal musimnya bersama Setan Merah. Winger lincah asal Argentina itu dinilai tak secemerlang saat membela Real Madrid.

Pernyataan di atas terlontar dari gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes. Dalam sebuah tulisan di kolom Evening Standard, Scholes menyebut Di Maria takmpak kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Dalam persiapan sebelum pertandingan Liverpool melawan Real Madrid, saya melihat tayangan ulang aksi Di Maria musim lalu. Dia terlihat sangat bahagia dengan tersenyum lebar saat merayakan gol Cristiano Ronaldo," tulis Scholes.

"Akan tetapi, hal serupa tidak saya lihat bersama United. Dia terlihat lebih muram diantara para pemain lainnya. Mungkin ini terjadi karena awal musim buruk yang dialami United musim ini," tutur pria 39 tahun tersebut.

Sepanjang musim barunya di Premier League, Di Maria sudah tampil delapan kali. Dari kedelapan penampilan tersebut, Di Maria sukses mempersembahkan total tiga gol untuk Setan Merah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X