Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bus Mengalami Kerusakan, Bobotoh akan Lapor Polisi

By Aning Jati - Jumat, 7 November 2014 | 16:58 WIB
Kaca bus bobotoh pecah dalam perjalanan menuju Palembang.
Fernando Randy/Bolanews
Kaca bus bobotoh pecah dalam perjalanan menuju Palembang.

Sekitar 30 bus yang ditumpangi bobotoh dari Bandung untuk mendukung Persib di laga final LSI 2013 telah tiba di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Namun, tidak semuanya datang dengan kondisi bagus. Ada beberapa bus yang mengalami kerusakan lantaran mendapatkan serangan di daerah Cikampek dan Tangerang.

"Terkait kasus ini, kami akan melaporkan kepada pihak kepolisian. Pasalnya, hal ini merupakan kriminalitas murni. Tapi, kami bersyukur tak ada korban terluka," ucap Heru Joko, ketua Viking.

"Puluhan bus yang hadir masih banyak lagi. Total yang hadir mungkin sekitar 80-120 bus. Selain itu, masih banyak yang menggunakan mobil pribadi dan angkutan transportasi lain. Kami berharap Persib bisa memang dengan dukungan seperti ini," tutur Heru.

Menurut penuturan Heru, ribuan bobotoh yang hadir akan ditempatkan di tribun timur dan selatan Gelora Sriwijaya Jakabaring.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X