Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Resmi Teken Kontrak Baru di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Mei 2014 | 00:28 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona, Senin (19/5). Kontrak baru tersebut menjadikan mega bintang itu akan tetap di Camp Nou hingga 2019.

Pekan lalu Lionel Messi telah setuju untuk memperpanjang ikatan kerja sama dengan Barcelona. Namun, ia baru sekarang penandatanganan kontrak tersebut benar-benar terjadi.

Dipercaya kontrak baru itu menjadi Messi sebagai pemain dengan gaji paling tinggi di dunia saat ini. Ya, pemain tim nasional Argentina itu kabarnya mendapatkan bayaran sebesar 20 juta pound.

"Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi telah menandatangani kontrak baru. Penandatanganan itu berlangsung di hadapan perwakilan Messi, yakni ayahnya Jorge Messi dan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, serta wakil presiden olah raga, Jordi Mestre, dan CEO klub, Antoni Rossich," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Barcelona.

"Selama proses acara penandatanganan tersebut yang berlangsung di Camp Nou, Leo Messi berulang kali mengungkapkan kegembiraannya dapat menandatangani kontrak baru."


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X