Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA musim 2014-15: Rockets Jinakkan Juara Bertahan

By Eko Widodo - Jumat, 7 November 2014 | 12:29 WIB
Dwight Howard mencetak dobel-dobel saat menang atas San Antonio Spurs.
Getty Images
Dwight Howard mencetak dobel-dobel saat menang atas San Antonio Spurs.

Houston Rockets (6-0) menunjukkan kelas sebagai tim dahsyat di musim 2014-15. Rockets menang telak 98-81 atas juara bertahan San Antonio Spurs (2-2), Jumat (7/11) di Toyota Center, Houston, Texas. Spurs menyimpan Tim Duncan dan Manu Ginobili di laga seru itu.

Tanpa Duncan dan Ginobili, Spurs mampu merepotkan Rockets dan hanya kalah 15-18 di kuarter pertama. Namun, permainan inside dan outside Rockets menggila di kuarter kedua dan membuat menang 27-14. Kuarter ketiga, Rockets masih menggila dengan 36-26. Pada kuarter keempat, baru Rockets menang dengan 26-17.

Dwight Howard mencatat dobel-dobel dengan 32 angka 16 rebound. Ia tak mendapatkan lawan sepadan dengan absennya Duncan. Tiago Splitter juga tidak dimainkan Spurs di laga ini karena belum pulih benar dari cedera usai menang dari Atlanta Hawks 94-92 kemarin.

James Harden mencetak 20 poin 6 rebound, dan 6 assist.

Spurs mengawali laga dengan statistik buruk dari tembakan 3pts 0-15.

Statistik Lengkap Pertandingan



Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X