Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januari 2015, Bintang Muda Arsenal Ingin Hengkang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 November 2014 | 12:37 WIB
Joel Campbell
David Price/Getty Images
Joel Campbell

Bintang muda Arsenal, Joel Campbel, berencana untuk hengkang dari Arsenal pada Januari 2015. Halii dikarenakan sedikitnya kesempatan pemain berusia 22 tahun itu untuk tampil bersama skuat utama The Gunners.

Campbell yang tampil hebat bersama Olympiakos Piraeus di musim 2013/14 dan juga di Piala Dunia 2014 bersama Kosta Rika, dipersiapkan oleh manajer Arsene Wenger untuk menjadi bagian dari tim utama Arsenal. Namun, hingga Premier League memasuki pekan ke-10, dirinya baru bermain dua kali sebagai pemain pengganti.

Campbell hanya pernah satu kali dipercaya Wenger turunsebagai pemain utama saat memainkan laga Piala Liga Inggris menghadapi Southampton. Namun, Campbell juga akhirnya harus diganti di menit ke-71 oleh Alex Oxlade-Chamberlain karena gagal tampil baik dan membuat The Gunners harus kalah 1-2.

Seperti yang dikabarkan oleh The mirror, Campbell akan berusaha untuk mencari klub baru, baik dengan status pinjaman atau permanen pada Januari 2015. Hal ini dilakukan demi meningkatkan kemampuan dirinya sebagai pemain muda, terlebih persaingan di lini depan Arsenal akan semakin ketat setelah Olivier Giroud akan segera kembali tampil setelah pulih dari cedera dalam dua pekan kedepan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X