Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Juve, Gasperini Minta Genoa Tidak Sombong

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Oktober 2014 | 14:47 WIB
Gian Piero Gasperini
Valerio Pennicino/Getty Images
Gian Piero Gasperini

9 Serie A dengan skor 1-0, merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi Il Grifone. Namun, pelatih Gian Piero Gasperini meminta semua pemainnya untuk tetap merendah.

Gasperini mengaku senang dengan kemenangan penting atas Juventus ini berkat gol Luca Antonini di menit ke-90+4. Pemain berusia 32 tahun itu sukses mengkonfersi umpan mantan striker Bianconeri, Alessandro Matri.

Namun, Genoa kini masih berada di posisi ke-9 klasemen Serie A dengan 15 poin. Meski hanya berselisih satu poin dengan AC Milan di posisi ke-3, namun jika para pemain Il Grifone tampil sombong dan dengan mental yang tidak tepat setelah kemenangan ini, maka peluang untuk merangkak naik ke zona Eropa akan sulit diraih.

"Kami sangat senang dengan skor 1-0, karena semuanya berjalan baik malam ini. Kami harus bisa fokus menghadapi satu pertandingan demi pertandingan. Saya akan mengakui bahwa saya puas dengan kemenangan ini. Kami harus terus maju dan tetap merendah."

"Saya mendedikasikan kemenangan ini kepada semua fan Genoa, karena berkat mereka juga kami mampu memberi sesuatu untuk mereka merayakan. Kami tidak boleh selalu menang, meskipun saya melihat semua orang dengan senyum di wajah mereka," kata Gasperini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X