Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet dengan Balotelli, Sturridge Bidik Kesuksesan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Oktober 2014 | 08:48 WIB
Mario Balotelli
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge berharap kembali membuat duet penting di lini depan klub. Sturridge pun berharap duetnya dengan Mario Balotelli nanti berlangsung baik.

Musim lalu, Liverpool dikenal memiliki duet maut di lini depan. Ketajaman Luis Suarez dan Daniel Sturridge terbukti ambuh mendongkrak posisi The Reds hingga mengakhiri musim di urutan kedua.

Usai kepindahan Suarez ke Barcelona, kini harapan tersebut dipikul oleh Mario Balotelli. Sturridge pun berharap dirinya untuk kembali bermain agar bisa segera berduet dengan Super Mario.

"Saya dan Balotelli memiliki hubungan yang baik di luar lapangan dan di dalam ruang ganti pemain. Kami selalu bercanda dan tertawa bersama," kata Sturridge kepada talkSPORT.

"Setelah saya fit, saya berharap nanti kami bisa membentuk duet yang baik. Musim lalu bersama Suarez, kami memiliki hubungan yang baik di lini depan dengan mencetak banyak gol. Semoga musim ini juga begitu." jelas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X