Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure: Liverpool Ingin Balas Dendam pada Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 November 2014 | 09:31 WIB
Kolo Toure
Andrew Powell/Getty Images
Kolo Toure

Bek Liverpool, Kolo Toure mengakui bahwa dirinya masih menyimpan dendam kepada Chelsea. Sebab, berkat kekalahan yang diberikan The Blues musim lalu di Anfield Stadium, The Reds gagal menjadi juara Premier League.

Laga sengit akan tersaji di Anfield Stadium akhir pekan ini. Liverpool akan kedatangan tamu pemuncahk klasemen sementara Premier League, Chelsea dalam laga pekan kesebelas.

Musim lalu, The Blues sukses menuai poin penuh dari kandang Liverpool. Kekalahan yang diterima klub asal Merseyside itu memupuskan harapan mereka merengkuh gelar Premier League.

Kolo Toure menegaskan bahwa laga ini bisa menjadi ajang balas dendam kepada Chelsea. Liverpool ingin memberikan kekalahan perdana bagi skuat asuhan Jose Mourinho di Anfield.

"Mereka (Chelsea) menjadi penyebab kami gagal juara dan sekarang kami punya peluang untuk mengalahkan mereka. Jujur, saya tak sabar memantikan momen tersebut," kata Toure.

"Kesempatan untuk balas dendam? Tentu saja ada. Laga nanti akan sangat penting mengingat apa yang mereka lakukan musim lalu, dan ada kesempatan untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Yang pasti kami fokus meraih kemenangan." jelas pemain asal Pantai Gading itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X