Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Bahas Tragedi Terpeleset Gerrard

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 November 2014 | 19:55 WIB
Saat Steven Gerrard terpeleset di Anfield
Sky Sports
Saat Steven Gerrard terpeleset di Anfield

My Story, Luis Suarez menceritakan banyak kejadian selama berkarier sebagai pesepak bola. Salah satu pengalaman yang ia bagi adalah tentang kejadian terpeleset Steven Gerrard.

Insiden tersebut terjadi saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfield dalam putaran kedua Premier League 2013/14. Gerrard, yang sedang menggiring bola, tiba-tiba terpeleset. Bola langsung dicuri oleh Demba Ba dan kemudian berujung gol

The Reds akhirnya kalah 0-2. Kekalahan ini pula yang menggagalkan ambisi Gerrard dkk. untuk merengkuh gelar juara EPL.

"Jika saya berada di posisi Stevie, saya tidak tahu apakah saya bisa melanjutkan pertandingan atau tidak. Secara emosional, itu sangat berat," kata Suarez soal tragedi di Anfield.

"Dalam beberapa pekan ke depan, banyak yang membicarakan dia. Ekspetasi melambung tinggi, pembicaraan mengarah ke Liverpool, klubnya, yang nyaris mendapatkan gelar pertama setelah 20 tahun," imbuh El Pistolero.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X