Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Pemain Persija Soal Calon Pelatih

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 29 Oktober 2014 | 20:37 WIB
Ismed Sofyan
Fernando Randy/Bolanews
Ismed Sofyan

Meski nomine pelatih Persija sudah mengerucut ke dua nama, Aji Santoso dan Dejan Antonic, manajemen Macan Kemayoran masih kesulitan untuk memilih satu dari dua sosok itu.

Kondisi ini mendapat perhatian oleh pemain Persija yang juga belum jelas nasibnya. Terlepas dari status mereka kini yang masih menggantung, pasukan Tim Metropolitan itu sebenarnya hanya menginginkan pelatih Persija yang sesuai kriteria.

"Jika melihat rekam jejak dua calon pelatih tidak perlu diragukan lagi. Mereka sudah mengenal sepak bola Indonesia, bahkan pernah menjadi pemain di Liga Indonesia. Jadi, seharusnya sudah mengetahui apa saja syarat untuk membangun tim yang kuat," ucap bek senior Persija, Ismed Sofyan.

Pemain asal Aceh itu menganggap Aji dan Dejan sudah memenuhi kriteria sebagai pelatih. Ia berharap manajemen bisa memilih pelatih yang tepat.

"Kami sebagai pemain hanya bisa berharap Persija dilatih oleh pelatih yang terbaik. Semua itu adalah hak dan kewajiban manajemen untuk memilih pelatih," ujar gelandang Persija, Amarzukih.

Harapan yang sama dimiliki oleh bek muda Macan Kemayoran, Dani Saputra. Hasrat untuk tetap bertahan di Persija membuat ia memiliki keinginan dilatih oleh sosok yang sesuai dengan karakter Persija.

Saat ini Dani sudah mengenal dekat Aji Santoso. "Selain di Asian Games 2014, sebelumnya saya sudah sempat dibimbing oleh coach Aji. Saya nyaman bekerja sama dengan dia," kata pemain jebolan Persik U-21 itu.

Dani mengaku selalu mendapat masukan positif dari Aji. Jadi saya senang bisa di bawah arahan coach Aji," ucapnya.

Terkait Dejan, Dani masih belum terlalu mengenal. Ia hanya tahu bahwa mantan pemain Persebaya dan Persita itu merupakan pelatih bagus.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X