Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Lamar Kekasih di Roma

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 6 November 2014 | 18:01 WIB
Andy Carroll
Bryn Lennon/Getty Images
Andy Carroll

Hubungan pesepak bola milik West Ham, Andy Carroll (25), dan Billi Mucklow baru berjalan kurang dari setahun. Namun, pasangan ini sudah siap menuju jenjang yang lebih serius.

Pada 2 November, bertepatan dengan ulang tahun Billi yang ke-27, Carroll melamar sang pujaan hati.

Sisi romantis diperlihatkan ayah dua anak itu. Kota Roma, Italia, yang dianggap sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia, dipilih Carroll untuk meminta Mucklow sebagai istrinya.

Lewat Instagram @billimucklow, wanita yang berprofesi sebagai instruktur yoga itu memamerkan momen-momen indah bersama Carroll selama di Roma, termasuk ketika dilamar Carroll.

Sebelum bersama Mucklow, Carroll mendapat reputasi sebagai playboy karena kerap berganti kekasih. Mantan striker Liverpool itu pernah berhubungan selama tiga tahun dengan model Stacey Miller.

Pada 2010, Carroll sempat dilaporkan ke polisi karena dugaan menyerang pacarnya, Laurie Henderson.

"Andy mungkin pernah membuat beberapa kesalahan di masa lalu, tapi dia salah satu orang yang paling jujur dan perhatian yang pernah saya temui," kata Mucklow di Mirror.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X