Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres: Premier League Masih yang Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Oktober 2014 | 10:15 WIB
Fernando Torres
Mario Carlini/Getty Images
Fernando Torres

Penyerang AC Milan, Fernando Torres mengungkapkan bahwa Premier League masih yang terbaik baginya. Sebab, kompetisi teratas Inggris itu dinilai lebih superior ketimbang sepak bola Spanyol maupun Italia.

Kehadiran Fernando Torres di AC Milan pada musim panas lalu, membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang pernah merasakan bermain di tiga kompetisi Eropa. Pada awal karier, Torres membela Atletico Madrid, lalu hijrah ke Liverpool dan Chelsea, serta kini berseragam Milan.

Meskipun demikian, Torres menilai bahwa Premier League jauh lebih baik ketimbang dua kompetisi yang pernah dirasakanan. Namun, pemain asal Spanyol berusaha bijaksana dengan mengatakan bahwa setiap kompetisi memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

"Sulit rasanya mengatakan mana di antara La Liga, Premier League, dan Serie A yang merupakan kompetisi terbaik. Saya rasa di antara semuanya, masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahannya," kata Torres seperti dilansir Mediaset.

"Dalam hal organisasi dan kekuatan menjual, Premier League tentu jauh lebih superior ketimbang Spanyol dan Italia. Mereka tahu bagaimana cara mengorganisasi semua hal dengan baik untuk fans." jelas pemain 30 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X