Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bisakah Torres Bangkit Seperti Higuain?

By Beri Bagja - Rabu, 5 November 2014 | 22:04 WIB
Fernando Torres, baru satu gol.
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Fernando Torres, baru satu gol.

pekan berikut.

Bisakah Torres bangkit seperti Higuain? Penyerang asal Spanyol itu tak pernah lagi menjebol gawang musuh dalam enam penampilan terbaru. Torehan terakhir dan satu-satunya milik El Nino muncul dalam laga debut sebagai starter di Milan, yakni ke gawang Empoli (23/9).

Setelah itu, Torres tak kurang usaha untuk meningkatkan jumlah gol. Sampai pekan ke-10, striker pinjaman dari Chelsea ini menjadi penembak terbanyak kedua di skuat Milan. Torres memiliki 16 peluang, hanya kalah banyak dari Jeremy Menez (19).

Namun, angka realisasi peluang yang cuma 6 persen membuat bekas idola Liverpool itu kembali dalam sorotan. Lantas, apa penyebab krisis Torres?

“Saya pikir kondisi Torres saat ini positif. Dia mengalami kesulitan karena permainan timnya. Torres sangat baik memanfaatkan ruang serangan, tapi dia butuh pasokan bola cepat dan matang dari lini tengah. Milan tak bisa melakukannya tanpa Riccardo Montolivo,” ucap eks bomber Milan, Aldo Serena, kepada Mediaset.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X