Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba: Chelsea Menang karena Pengalaman

By Aning Jati - Rabu, 29 Oktober 2014 | 10:09 WIB
Didier Drogba
Lindsey Parnaby/Getty Images
Didier Drogba

1 atas tim kasta keempat Inggris tersebut.

Dengan status penguasa sementara Premier League, tak lantas membuat Chelsea bisa menang mudah atas Shrewsbury Town. Sempat unggul melalui Didier Drogba di menit ke-48, namun Andrew Mangan mencetak gol penyama pada menit ke-77.

Bahkan, kedua tim nyaris bermain hingga babak tambahan andai Jermaine Grandison tak mencetak gol bunuh diri di menit-menit akhir laga. Namun, Drogba berkilah bahwa timnya menang bukan karena keberuntungan melainkan karena faktor pengalaman.

"Saya rasa kami kesulitan dengan lapangan dan kondisi cuaca (di pertandingan tersebut). Mereka adalah tim dan lawan yang fantastis. Mereka membuktikan bahwa mereka layak berada di sini dan menciptakan laga sulit bagi kami," kata Drogba.

"Namun, dengan pengalaman kami membuktikan bisa meraih kemenangan di laga ini. (Bahkan) saya tak butuh ban kapten ini untuk mendorong tim agar tampil bagus." jelas pemain asal Pantai Gading tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X