Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Arsenal Tak Ingin Sagna Pergi

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 18 Mei 2014 | 19:36 WIB
Bacary Sagna
Stuart MacFarlane/Arsenal
Bacary Sagna

rekan setimnya untuk bertahan di klub tersebut musim depan.

Kontrak Sagna di Emirates Stadium berakhir pada Juni 2014. Baru-baru ini, pria asal Prancis itu mengatakan dia mungkin hengkang dari London Merah. Klub-klub seperti Manchester City dan Manchester United memantau situasinya.

Rumor lebih lanjut meyakini Sagma bersikeras ingin diupah sebesar 100 ribu pound (1,9 miliar rupiah) perpekan. Dengan demikian, gajinya mengalami kenaikan 30 ribu pound dari yang diterimanya saat ini. Akan tetapi, Arsenal hanya bersedia memberi 80 ribu (1,5 miliar rupiah).

Keinginan Sagna memang kontras dengan kebijakan The Gunners. Sama seperti klub-klub papan atas EPL lainnya, Arsenal punya aturan yakni cuma menawarkan perpanjangan satu tahun kepada pemain berusia di atas 30 tahun. Maka, permintaan bek 31 tahun tersebut terbilang mahal.

Walau dirundung masalah kontrak, manajer Arsene Wenger tetap memercayai Sagna kala menghadapi Hull di partai final Piala FA, Sabtu (17/5). Punggawa Arsenal juga berharap pria berambut unik itu tidak pergi.

Dari atas bus yang membawa skuat Arsenal pawai kemenangan Piala FA, Minggu (18/5), Wojciech Szczesny memimpin rekan-rekannya untuk menyanyikan kalimat berikut: kami ingin Anda bertahan, Sagna!


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X