Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pakai Pemain Lapis Dua, Mourinho Tetap Puji Timnya

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Oktober 2014 | 09:46 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Berstatus sebagai penguasa sementara Premier League tak serta merta membuat Chelsea bisa menang mudah atas Shrewsbury Town. The Blues hanya diselamatkan gol bunuh diri untuk lolos ke babak kelima Piala Liga usai menyingkirkan tim kasta keempat Inggris, Rabu (29/10) dini hari WIB.

Meskipun hanya memakai pemain lapis dua, manajer Jose Mourinho mengaku puas dan senang dengan penampilan timnya. Menurut Mourinho, sejumlah pemain yang sudah bermain di hari Minggu berhasil memberikan panutan kepada pemain lain yang baru bermain di laga tersebut.

"Saya rasa kami memiliki empat pemain yang sudah bermain pada hari Minggu kemarin. Mereka adalah contoh yang luar biasa untuk pemain lain. Mereka sangat brilian," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Ketika Anda memiliki Petr Cech dan Jon Obi Mikel yang tidak tampil secara reguler, mereka datang ke sini dan memberikan contoh hebat akan profesionalisme." jelas pria Portugal tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea berhak melaju ke babak kelima Piala Liga atau perempatfinal kompetisi tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X