Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolarov: City Lebih Superior Ketimbang Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Oktober 2014 | 11:01 WIB
Aleksandar Kolarov
Mike Stobe/Getty Images
Aleksandar Kolarov

Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov antuasias melakoni pertandingan kontra Manchester United, Minggu (2/11) malam WIB. Menurutnya, City sudah jauh lebih unggul ketimbang United dalam beberapa tahun terakhir.

Pertandingan sarat gengsi dan emosi akan tersaji di Etihad Stadium. Laga bertajuk Derby Manchester itu diprediksi akan menarik sebab kedua tim gagal mengamankan poin penuh pekan lalu.

Manchester City dalam keadaan terluka usai kalah 2-1 dari West Ham yang membuat mereka tergeser ke posisi kedua klasemen sementara. Untuk Manchester United, mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Chelsea di Old Trafford.

Aleksandar Kolarov mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga tersebut. Bermain di depan pendukung sendiri, Kolarov yakin City mampu kalahkan rival sekotanya itu.

"United (memang) memiliki sejarah besar, tetapi dalam lima atau enam tahun terakhir saya pikir kami telah mengungguli mereka," kata Kolarov kepada talkSPORT.

"Ini adalah permainan yang sangat menarik untuk ditonton. Saya pikir, setiap pemain di dunia ingin terlibat dalam pertandingan ini. Jelas mereka sudah berganti manajer dan membeli banyak pemain hebat. Namun, kami bermain di kandang dan kami harus mengalahkan mereka." ungkap Kolarov.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X