Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesampingkan Persija, Aji Resmi Pilih Timnas U-23

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 22:13 WIB
Aji Santoso melanjutkan kontrak di timnas U-23.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Aji Santoso melanjutkan kontrak di timnas U-23.

Keinginan Persija menggaet Aji Santoso sebagai pelatih tak terealisasi.

Sang pelatih secara resmi memutuskan menerima pinangan PSSI untuk melanjutkan kontraknya bersama timnas U-23 hingga SEA Games 2015.

"Terima kasih pada kesempatan yang diberikan manajemen Persija untuk mempresentasikan program kerja sebagai pelatih buat musim 2015. Mohon maaf jika untuk saat ini saya tidak bisa memenuhi keinginan mereka melatih Persija," tutur Aji.

PSSI menginginkan mantan bek sayap Tim Merah-Putih tidak menjadi pelatih ganda di timnas U-23 dan klub. Aji dituntut fokus 100 persen membentuk tim yang solid dengan target juara di Singapura.

"Lagipula sulit juga bagi saya bisa seperti Rahmad Darmawan yang tetap melatih klub saat menakhodai timnas U-23 di SEA Games 2011 dan 2013. Waktu persiapan SEA Games amat mepet," papar Aji.

Berbeda dengan SEA Games sebelumnya yang biasa dihelat November dan Desember, tahun depan ajang multicabor kawasan Asia Tenggara tersebut berputar pada bulan Juni.

"Praktis saya hanya punya waktu maksimal enam bulan membentuk tim. Sementara pada periode tersebut kompetisi LSI 2015 berjalan," kata Aji.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X