Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Masa Depan Milan Setelah 25 Mei

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 18 Mei 2014 | 19:06 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan dia akan memutuskan apa yang terbaik untuk Milan setelah 25 Mei. Diharapkan itu bisa menjadi awal dari sebuah era baru di klub.

Berlusconi memilih Clarence Seedorf untuk menggantikan Massimiliano Allegri di bulan Januari sebagai pelatih, tetapi saat ini laporan kerap mengabarkan bahwa ia menaruh kecewa dengan pelatih.

Meski terus-menerus menghindari pertanyaan apakah pelatih asal Belanda akan tetap di kursi pelatih, kini Berlusconi berbicara kepada Radio Lombardia untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Kami akan menunggu pertandingan final dan kemudian, setelah 25 Mei saya akan mempertemukan direksi. Seperti yang selalu kami lakukan di musim sebelumnya, semua bersama-sama akan kami putuskan apa yang terbaik untuk Milan termasuk untuk tahun depan.

"Sayangnya, itu akan menjadi kampanye yang didedikasikan sepenuhnya untuk Serie A dan Coppa Italia. Ini akan membebani kita, tetapi bisa menjadi awal dari sebuah era baru."

"Kami sudah berpikir tentang era baru ini karena kami ingin kembali, karena kami selama 30 tahun menjadi protagonis di dunia sepak bola dan bukan hanya di Italia."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X