Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Muda PBR Ini Laris Diincar Klub Pesaing

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 15:19 WIB
Iman Fathurahman (kiri/putih) saat semifinal melawan Persipura (4/11).
Fernando Randy/Bolanews
Iman Fathurahman (kiri/putih) saat semifinal melawan Persipura (4/11).

Penampilan impresif Pelita Bandung Raya yang berhasil lolos ke babak semifinal LSI 2014 ikut mengangkat pamor skuat asuhan Dejan Antonic itu.

Salah satu pemain muda PBR yang penampilannya musim ini cukup menonjol adalah Iman Fathurahman. Tak heran jika beberapa klub LSI terpikat dan berminat merekrut gelandang berusia 20 tahun itu.

Iman mengaku sudah sudah ada dua klub yang melakukan kontak dengan dirinya, masing-masing satu klub dari wilayah Barat dan satu lagi Timur. Namun, belum sampai pada pembicaraan serius.

"Baru sekadar ngobrol. Intinya mereka mengajak saya untuk bergabung musim depan," kata Iman. Akan tetapi, ia tak mau menyebutkan nama kedua klub tersebut.

Menurut Iman peluang dirinya untuk pindah klub tampaknya agak tipis ia masih terikat kontrak dengan PBR hingga musim depan. Apalagi, dia masih betah bergabung dengan PBR.

"Kalau memang masih dipercaya, musim depan saya ingin membela PBR," ujar Iman.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X