Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wajah Lama Kembali Berlabuh di Padang

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 21:58 WIB
Vendry Mofu (kanan/kuning) kembali ke Semen Padang.
Fernando Randy/Bolanews
Vendry Mofu (kanan/kuning) kembali ke Semen Padang.

Semen Padang memperkenalkan rekrutan baru untuk musim depan. Pemain itu bukan wajah baru lagi untuk klub berjulukan Kabau Sirah itu.

Rekrutan paling gres itu adalah Vendry Mofu. Gelandang berusia 25 tahun itu pernah membela SP selama tiga musim, 2010-2013. Musim 2014 Mofu hijrah ke Sriwijaya FC.

Cukup semusim di Laskar Wong Kito, Mofu mudik kembali ke Padang.

"Kami bersyukur Mofu kembali bergabung. Dia pemain baru rekrutan pertama untuk musim depan," kata Erizal Anwar, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

"Dia sudah tak asing lagi buat kami. Mofu ikut membesarkan Semen Padang dan salah satu tipikal pemain yang dibutuhkan tim saat ini," ujar Erizal.

Di akhir musim 2013 manajemen SP sebenarnya menawarkan kontrak baru dengan Mofu, namun mantan gelandang timnas itu memilih hijrah karena ingin mencari tantangan baru.

"Sekarang ia bersedia kembali dan kami menyambutnya dengan baik," kata Erizal.

Selain sesuai kebutuhan tim, Mofu diboyong lagi karena sudah mengenal karakter dan tipikal permainan Kabau Sirah. "Bisa dibilang kedua pihak sudah saling mengenal karakter dan gaya permainan masing-masing," pungkas Erizal.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X