Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlsberg Cari Bakat Terbaik Futsal di 6 Kota

By Riemantono Harsojo - Rabu, 5 November 2014 | 14:51 WIB
Carlsberg, ingin ambil bagian dalam memajukan futsal di Indonesia
Sem Bagaskara/Harian BOLA
Carlsberg, ingin ambil bagian dalam memajukan futsal di Indonesia

Futsal adalah salah satu olah raga yang menjadi kegemaran kaum usia muda di Indonesia.

Indonesia diyakini memiliki potensi yang sangat besar untuk mencatat prestasi gemilang di cabang olah raga futsal. Buktinya sejak 2003, skuat Garuda hampir selalu mampu masuk empat besar turnamen di tingkat ASEAN.

Berangkat dari hal itu, produsen bir ternama asal Denmark, Carlsberg, bernisiatif menggelar  kompetisi futsal bertajuk "Carlsberg Futsal Tournament 2014" di enam kota besar Tanah Air yakni Bali, Surabaya, Medan, Lombok, Jakarta, dan Makassar.

Tahun ini merupakan edisi kedua dari Carlsberg Futsal Tournament. Pada penyelenggaraan pertama tahun lalu, ajang ini hanya dihelat di tiga kota: Jakarta, Surabaya, dan Lombok.

"Carlsberg adalah merek yang sangat identik dengan sepak bola. Selain menjadi sponsor resmi Premier League dan Euro 2016, kami juga telah berpartner dengan Liverpool selama lebih dari dua dekade. Kami melihat futsal tengah berkembang pesat di Indonesia. Dengan adanya turnamen ini, kami berharap futsal kian berkembang dan bakat-bakat baru banyak bermunculan," ujar Nouvera Aprieni, Product Manager Carlsberg, dalam konferensi pers di Pisa Kafe, Jakarta, Rabu (5/11).

Salah satu jebolan terbaik Carlsberg Futsal Tournament adalah Bambang Bayu Saptaji. Bayu tergabung dalam skuat Indonesia yang meraih tempat keempat di ajang Piala AFF Futsal 2014 di Malaysia September silam.


Jadwal Penyelenggaraan Carlsberg Futsal Tournament 2014

Bali: 9 November
Surabaya: 16 November
Jakarta: 19-23 November
Medan: 30 November
Makassar: 14 Desember
Lombok: 20-21 Desember


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X