Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Tetap Optimistis Menangi Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Oktober 2014 | 05:59 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Ashley Cole optimistis AS Roma sanggup memenangi scudetto musim 2014/15. Ia yakin karena pasukan Rudi Garcia memiliki sepaket pemain mumpuni dan mentalitas yang bagus.

Saat ini AS Roma berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A tertinggal tiga poin di belakang Juventus. Roma mengalami kekalahan melawan La Vecchia Signora di pertemuan pertama awal bulan ini.

Kekalahan Roma cukup kontroversial karena Juventus memetik kemenangan setelah mendapatkan dua tendangan penalti. Hal tersebutlah yang membuat Ashley Cole tetap percaya I Lupi mampu menjadi kampiun di tanah Italia musim ini.

"Kami yakin bisa memenangi scudetto. Kami memiliki tim yang luar biasa dan mentalitas yang bagus di ruang ganti," kata Cole.

"Selama kami tidak menghadapi lawan yang diberikan hadiah tendangan penalti untuk pelanggaran yang terjadi di luar kotak terlarang," ucap eks penggawa Chelsea itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X