Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Perhitungkan MU Usai Imbangi Chelsea

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 08:34 WIB
Manuel Pellegrini
Ian Walton/Getty Images
Manuel Pellegrini

1 United kontra Chelsea.

Manchester United yang menguasai pertandingan menghadapi Chelsea, sempat tertinggal terlebih dahulu di petengahan babak kedua akibat gol Didier Drogba. Namun berkat perjuangan keras, tim arahan Louis van Gaal itu berhasil menyamakan kedudukan di detik-detik akhir laga melalui Robin van Persie.

Hal ini menunjukan bahwa United sebenarnya memiliki potensi besar untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League, atau setidaknya menyulitkan klub-klub besar lainnya, termasuk City. Pellegrini pun mengatakan bahwa United yang dipandang terlalu bergantung kepada Wayne Rooney itu salah.

"Saya pikir Rooney adalah pemain yang sangat penting bagi Manchester United. Namun, saya pikir tim besar tidak akan selalu bergantung kepada satu pemain. Mereka memiliki pemain penting lainnya yang juga sama kreatif untuk menggantikannya," kata Pellegrini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : eveningexpress.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X